Kamis, 21 April 2011

nothing special For me

hay cemans cemans udah lama gak update neh heheh..
maklumlah lagi malas + sibukk
yappp walaupun ini sudah lama dan sudah lewat

ini Foto gw pas gw udah 17 tahun , dan No Change :(
yeahh this is mY picture Cindy Vatika Putri
Cikka :D

tepat tgl 5 februari kemarin gw pas 17 tahun.
nah di ulang tahun gw gak ada yang special
No boy No bestFriends.
dan hanya temen CL dan Cs yang bisa buat gw bahagia
yaahh walaupun sama ortu hanya bsa diajak jalan jalan Nothing sich :D
yakkk di usia gw yang ke 17, gw pengen lebih dewasa
tapi apa "TIDAK" gw masih kekanak kanakan it's me yeahhh
okehhh..
no boy . yap bener gak ada cowok di sisi gw disamping gw.
gw pengen bgth Hilangin rasa CUEK di diri gw , nyatanya gak bisa susahh
bawaaan lahir kali ya :(
pertma kali ngucapin b'day ke gw tuh tmen temen Cs ( C-sarapah)
mereka berusaha nelepon gw berkali kali. memang gw begokk hp gw silent gmna mau denger, dan nyatanya mereka ngeluh gara gara capek buat berusaha nlp gw dang buat kasih surprise gak berhasil . Iam Sorry :(
karena di waktu malam gw ulltah gw cpek bgth . haddehhh. dan gw tiba tiba kebangun gak tau kenpa ..
dan akhirnya gwe liat BB gw ada 10 miscall 50 sms 10 bbm 2 group twitter dan facebook
okeeehh disitu gw kayak orang begoo zzzz
sumpah begoo benerr.. gak tau mau buka yang mana Luan.
dan akhrinya gw buka sms. dan gw berharap sms dari seseorang. dan harapan gw kosong . gak ada semua tuh hanya hayalan gw.
gw buka pesan dari awal, itu anak Cs yang ucapin ke gw dengan kata kata yang sama .
di Cs kalo ada yang ultah memang kayak gitu.dari pertama sampai ke 10 tuh semua dari Cs
ohhhhee gw mulai capek baca + bls satu persatu.
yapp dan selanjtnya gak ada namanya di kontak gw, dan itu Nope anak CL yakk
CL its C-luvers yang banyak bgth dan gak bisa gw bls satu satu maaf ya :D
tapi akhirnya gw balas juga kok , hehehhe
dan "True" Tmen sekolah gw ngucapin pas siang siang , yaakkk gak masalah sich.
tahun ini beda bgth sama tahun kemaren.
tapi tahun ini gw dapat Ucapan b'day dari ELANG kakaknya cakka huaahh disitu gw senang bgt, walaupun hanya melalui BBM dari BBnya Rika. Gpp bagi Gw itu satuu kebanggan, walaupun Elang Bukan Cakka



bukan hanya itu, tmen temen CLmed juga buat surprise buat Aku dan CL yg lagi ultah pada bulan itu. tapi aku seneng bgth, bisa punya temen sebaik mereka :d dan itulah ciri khas CLmed yang punya kekeluargaan yang erat bgth :D dan Gw bangga jadi CL .

hemmmm what "Gift"
yakk Gift for me .
gift buat gw itu dari kk gw ngasih sepatu yang sering gw pake, Tx so Sista :D
kadoo buat gw gak guna *maafbukansombong*
yakk Bonyok hanya ngasih Uang Saku yang lebih :D
gw gak perlu kadonya guys, lo ingat sama b'day gw aja gw seneng kok

yahhh No Gift , But you remember my b'day I say big thanks. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar