Jumat, 30 September 2011

story with brandon and faynabila

One
Two
Three
yooo cerita hahhaha :D

yaphhh hari jum'at tuh jam 11-an Brandon and Fay sampai di medan
okehhh , di situ gw memang gak bisa datang :(
karena gw PKL , ini beneran !!!

pada hari jum'at gw BBM-an sama veronika
gw sama dia janji ketemuan di Cambridge...
Cambridge tempat mereka megginap

gw dapat kabar mereka ngnap itu dari ce LINDA
makasih ya cece :D

pada hari sabtu , gw sama vero bergegas pergi ke sana
gw sama vero janjiann ketemu di depan
karena gwnya yang lelet ( lambat )
maka si vero llama nungguin gw haahah
maaf veroo :p

sampai di cambridge
kita itu kayak orang bego !!
gak tau dimana nden sama abing nginap
mksudnya kamar mereka ahhaaa
trus krena kita gak ada tujuan, jadinya kita duduk dulu deh , karena capek
sekalian dengerin si vero cerita hahahha.. karena dia baru pulang dari jogja :'(
huuuufttt !!

gak lama kita cerita cerita , kita liat orang sutan dan temenya jalan mau keluar cambirdge !!
kita ikutin deh ahahhah
karena kita juga gak tau dimana mereka tidur hehehe :)
setelah kita ikutin mereka ternyata mereka ke swiss bel tempat brandon and abiing nginap
wuaw lega bangeth rasanya udah ada di sana , tapi disna kita kayak orang bego bareng Vero
karena si veronya nggk mau ketemu SUTAN , ya udah deh terpaksa gw ngikutin Vero
setelah kesana kemari Gaje ..
TIBA tiba datang lah mereka hahha
tiba tiba dari lift keluar lah sosok wanita cantik imut lucu semuanya deh yaitu si FAY NABILA
trus di belakang abing mucul-lah si BRANDON wuaww sumaph tuh bocah ngagenin deh
stelah kita melihat mereka, rencana Gw mau ngikut mereka ke Kamar Hotel
eh ternyta si Vero komplen ,, argghh kau vero buat esmosiii grrrhh
tapii setelah gw bujuk bujuk akhirnya vero mau ketemu nden and abing
eh sialnya kita udah di tinggal sama mereka .. kampret
malah nggak tahu lagi mereka nginap di kamar No berapa
ya udah deh , dengan keberanian yang sangat perkasan (?) gw sama vero naik lift
tanpa ada alamat , alias no kamar yang jelas, karena gw pintar eciiie hahhaa
ya udah deh gw , tlp tuh temen gw tanya kamar si abing , ketimbang kita kejebak di lift gmna...
nah setellah dapat no kamar , kita ternyata berada di lt 10 , dan akhirnya kita naik tangga buat ke lt3 ( kalo gak salah ya ;p ) nah setelah dapat kamarnya si abing , kita pencet dah tuh BELnya dan ternyata siu ABING yang bukaaaiin *wuaww ini bagaikan mimpi* tapi ini nyata lho .. kita satu kamar hotel sama BRANDON AND FAY .. sama mama abing juga hehhee :D disitu gw seneng bangeth rasanya bagaikan mimpi
*lebeehhh*

kita di kamar abing ngeliatin abing dan nden ngedance , bareng orang sutr-an juga , soalnya besoknya . minggu ada acara di Care4 , Makanya mereja ngedance si nden and abing yang ngajarin mereka, ihh disitu gw rasa seneng bangeth . setelah bebrapa jam disitu datanglah temen temen yang lainya jadi rame ,
jadi makin seru , setelah BOSAN belajar ngedance ,, si nden and abing nya pingin berenag . nah disitu kita beranang bareng mereka , ya amppuunnn rasanya nggak mungkin bgth , tapi ini emang nyata BNNERAN dah sumpahh!! ini bener !!

setelah liat mereka berenang sambil beanda , namanya juga ARTIS pasti banyak yang mau Fobar donk ya , yaphh si nden and abing di mintain foto , dan akhirnya mereka mau.

setelah beberapa jam berenang dan bercanda , akhirnya kita mau udahan berenanggnya soalnya udah mau maghrib juga , dan kataanya gak boleh " PAMALI" gitu hehhehe

setelah kembali ke kamar hotel , kita tetap aja ngikutin mereka ..
huaaaahh pokoknya ini penggalaman yang nggak bakal gw lupain soalnya jarang jarang lho bisa bergembira bareng mereka .. hahhahha :-D

Minggu
nOw INI lah hari H nya mereka , mereka nampil di buku siswa di care4 wuaww rame bgthh bgth-an , dan gw selalu bersyukur karena gw , smalam satu harian bareng mereka , dan nggak tahunya sekarang mereka ngedance di lihat orang banyak..

yang pertama perform tuh abing , soalnya abingnya sore mau pulang
yahh sayang bgth :(
padahal kan mau main bareng abing lagii huaaahhh sedihh:(
nahh setalah abing nampil kan semua pada nguber abing tuh . dikejar maksudnya.
kalo udah dikejar pasti mau pobar donk , nggak usahkan mereka gw juga mau kok lagi hhaha
mau mau mau :p
akhirnya karena backstagenya panas , abing di bawa ke texas buat makan  hhahha
disana banyak bgth yang ngerubungi abing , termasuk gw dan temen temen juga wkwkkw
nah setelah itu , masuk lah si brandon
karena , habis abing perform , brandon mau perfrom , setalh beberapa jam kemudian
si abing harus di bawa ke bandara karena takut delay peswatnya ...
disitu gw gak bisa antar abing :(
karena takut kemalaman pulangnya ..
pas abing pulang datanglah si brandon
yahhh , sedikit bercanda sama brandon , dan akhirnya sampe brandon naik ke panggung
setelah semua selesai , ge pulang deh bareng vero , soalnya udah malam bgth
gw takut di marahi :( hehhe

tapi ..
intinya ..
gw iitu bersyukur bangeth bisa ketemu BRANDON nd FAY NABILA , itu nggak akan pernah terlupakan , gw selalu bersyukur kepada tuhan , karena telah berikan gw kesempatan :d
makasih TUHAN .

dan nggak nyagka lagi , besoknya si nden ad di HITAM PUTIH gila bgth kan
smalam baru ketemu eh besoknya udah nonngol di TV ya amppuunn :)




SEKIAN





 ini waktu selesai berenang :-)


                                                ini foto with brandon yang ke sekian kali hehhe =D

                                               ini foto setelah mereka mau selesai mandi ehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar